Sabtu, 29 September 2012

Cerita Humor

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
 FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang. 
 GOOGLE : Aku punya semuanya.
 MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. 
 EXPLORER : Kan gue masih ada. 
 MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja! 
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
 INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada! FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik. 
 YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
 GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
 INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p 
 KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
 PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
 GENSET : tenang aja kan masih ada saya 
 PLN : diem lu PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman 
 Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!! 
 Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
 Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar